Pengabdian Kepada Masyakat di Desa Pakuncen, Bobotsari, Purbalingga

Minggu, 28/08/2016 Balai Muslimim Desa Pakuncen, Bobotsari, Purbalingga menjadi saksi pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyakat (PKM) Yanuar Haryanto, S.T.,M.Eng. beserta tim (Dr. Nor Intang Setyo H,S.T.,M.T., Dr. Eng. Agus Maryoto, S.T.,M.T., Nanang Gunawan W, S.T.,M.T., Gathot Heri S, S.T.,M.T., dan Eva Wahyu I,S.T.,M.T.). 

Kegiatan ini diikuti oleh warga Desa Pakuncen, Ketua dan Anggota Ruang Belajar Masyakat Kabupaten Purbalingga  (RBM Purbalingga), acara yang dimoderatori oleh Yanuar Haryanto, S.T.,M.Eng. ini dengan susunan acara : Pembukaan, Sambutan oleh Kepala Desa Pakuncen Suyatno dalam sambutannya mengatakan “segala sesuatu harus dilandasi dengan ilmu, misalnya dalam membangun jembatan” untuk sambutan yang kdua oleh Ketua RBM Purbalingga Sumbodo “Menyambut baik, dengan acara tersebut”.

Acara seterusnya adalah materi untuk yang pertama memberikan mteri adalah Gathot Heri S, S.T.,M.T. dengan tema “Manfaat Sumur Resapan”,  untuk materi seterusnya adalah dari Nanang Gunawan W, S.T.,M.T. yang memberikan tutorial tentang cara memanfaatkan bambu sebagai alternatif pengganti tulangan besi pada bangunan. [Mst].

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian