LPTSI SELENGGARAKAN PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE DOMAIN DI LPPM

[ft.unsoed.ac.id] 14-15/9/16 Bertempat di LPPM Unsoed, Lembaga Pengembangan Teknologi dan Sistem Informasi (LPTSI) Unsoed selenggarakan Pelatihan Pengelolaan Website Subdomain Unsoed Tahun 2016. Acara yang diikuti oleh seluruh perwakilan Fakultas, Lembaga, dan Bagian Unsoed ini diawali dengan laporan Ketua LPTSI. “Website Unsoed sudah masuk pada ranking 16 di Indonesia, dan ini adalah hasil yang sangat luar biasa” tandas Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan HUMAS dalam sambutannya, dan sekaligus membuka acara tersebut.

Acara hari pertama yaitu Pengelolaan Website dengan pembicara Dian Bestari S.R, M.IKom., dilanjutkan dengan Dr. Edi Santoso, M.Si. yang memberikan materi tentang Jurnalistik Website dan sekaligus Praktek Menulis pada Website. Menginjak pada hari selanjutnya yaitu Kamis, 15/9/16 acara diawali oleh P. Imam Prawotojati, M.IKom yang memberikan Komunikasi Visual, “Perpaduan warna adalah sesuatu yang harus dilatih secara berkala” tegasnya. Dilanjutkan dengan Perancangan Konten dan Situs Website yang disampaikan oleh Purwo Subroto, A.Md.

Pada bagian penutup acara ini di oleh Hermawan Prasojo, S.H.,M.H. yang memberikan materi tentang Mengelola Pesan dan Komentar Pengunjung Website. Dalam acara tersebut disampaikan bahwa apapun kondisi seorang pengelola website dalam melakukan pelayanan harus secara profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian