FAKULTAS TEKNIK ADAKAN REVIEW ANGGARAN 2022

Pada Senin-Kamis, Tgl 4-6 Oktober 2021 telah berlangsung acara Workshop Penyusunan Rencana Program dan Anggaran (RPKA) Universitas Jenderal Soedirman yang sekaligus acara review Anggaran FT tahun 2022, bertempat di Hotel Barling Purbalingga.

Kegiatan ini diikuti oleh segenap Unsur Pimpinan Fakultas, Lembaga dan UPT di lingkungan UNSOED. Rektor UNSOED, Prof. Dr. Ir. Suwarto, MS., dalam sambutannya membuka acara menyampaikan bahwa kegiatan workshop ini akan menjadi pembuka sebelum berlangsungnya acara Review Usulan Rencana Program, Kegiatan dan Anggaran 2022 Unit BLU Universitas Jenderal Soedirman. Tim FT yang mengikuti review Anggaran 2022 adalah Tim Perencanaan dan Sistem Informasi. Program kegiatan 2022 tertuang dalam Rencana Bisnis Anggaran 2022 yang merupakan hasil kompilasi usulan kegiatan dari 5 jurusan, Elektro, Sipil, Informatika, Geologi, dan Industri.

Gambaran umum RBA 2021, adalah sebagai berikut, Pemeliharaan Sarana dan Prasarana, Operasional Perkantoran, Perkuliahan, Praktikum, YUdisium, Penjaminan Mutu, dan Program Pengembangan. Program Pengembangan meliputi pengembangan pembelajaran, kemahasiswaan, tenaga pendidik, kependidikan, akreditasi dan pembukaan program studi baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian