Penandatanganan Kerjasama antara FT UNSOED dan I-Shou University

PURBALINGGA, 14 Maret 2024 – Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman (FT Unsoed) hari ini mengadakan penandatanganan kerjasama dengan I-Shou University. Acara ini berlangsung di Fakultas Teknik Unsoed dan dihadiri oleh Prof. Huang Wenshen, Dekan I-Shou University, dan Prof. Agus Maryoto, Dekan FT Unsoed.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kerjasama ini resmi dalam bentuk dokumen (MoU) dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan jumlah kolaborasi antara kedua institusi.

Prof. Huang Wenshen dan Prof. Agus Maryoto menandatangani MoU ini sebagai bentuk komitmen kedua belah pihak untuk bekerja sama dalam berbagai bidang, termasuk penelitian bersama, pertukaran mahasiswa dan staf, serta berbagai inisiatif lainnya yang akan meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di kedua universitas.

Berikut adalah jadwal acara penandatanganan rencana kerjasama antara Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman (FT Unsoed) dan I-Shou University:

Pembukaan: Acara dimulai dengan sambutan dari tuan rumah, yaitu Dekan FT Unsoed, Prof. Agus Maryoto.

Pemaparan Kerjasama: Prof. Agus Maryoto dan Prof. Huang Wenshen, Dekan I-Shou University, akan memaparkan rencana kerjasama antara kedua institusi.

Penandatanganan MoU: Prof. Agus Maryoto dan Prof. Huang Wenshen akan menandatangani MoU. Penandatanganan ini menandai komitmen resmi kedua belah pihak untuk bekerja sama dalam berbagai bidang, termasuk penelitian bersama, pertukaran mahasiswa dan staf, serta berbagai inisiatif lainnya.

Foto Bersama: Setelah penandatanganan, akan ada sesi foto bersama antara kedua belah pihak.

Penutupan: Acara ditutup dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini.

Dengan penandatanganan kerjasama ini, kedua universitas berharap dapat menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan memberikan peluang yang lebih luas bagi mahasiswa dan staf untuk belajar dan berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *