Pemilihan Mahasiswa Berprestasi FT UNSOED: Merayakan Bakat dan Dedikasi Mahasiswa

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Purwokerto, 26 Maret 2024 – Hari ini, Fakultas Teknik (FT) Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) dengan bangga menggelar acara Pemilihan Mahasiswa Berprestasi yang merupakan ajang bergengsi untuk menghargai bakat, dedikasi, dan prestasi akademik para mahasiswa. Acara yang berlangsung di Ruang Rapat FT UNSOED pada hari Selasa, 26 Maret 2024, mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB ini menampilkan serangkaian kegiatan yang mengagumkan.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Dekan FT UNSOED, Prof. Dr.Eng. Ir. Agus Maryoto, S.T., M.T., yang di wakili Dekan Biang Kemahasiswaaan dan Alumni, Dr. ENHA yang memberikan penghargaan kepada semua peserta serta mengapresiasi semangat dan kerja keras mahasiswa dalam mencapai prestasi akademik yang luar biasa.

Setelah sambutan dekan, dilanjutkan dengan sesi presentasi oleh para mahasiswa yang telah terpilih sebagai finalis. Para finalis dari berbagai jurusan, antara lain Teknik Geologi, Teknik Industri, Teknik Elektro, Informatika, dan Teknik Sipil, memperlihatkan keahlian dan pencapaian mereka di hadapan para juri dan penonton.

Sesi tanya jawab menjadi momen yang menarik, di mana para finalis berinteraksi dengan para juri dan memberikan jawaban yang cermat dan meyakinkan terhadap pertanyaan yang diajukan.

Setelah itu, dilakukan perhitungan skor oleh tim juri yang terdiri dari dosen-dosen terpilih. Proses ini sangat ketat dan teliti, mengingat kualitas peserta yang sangat tinggi.[/vc_column_text][vc_single_image image=”6323″ img_size=”full”][vc_column_text]Akhirnya, momen yang ditunggu-tunggu tiba: pengumuman pemenang. Hanief Ajib Abdalla dari Teknik Geologi berhasil meraih juara 1, disusul oleh Nabilah Asyasyahidah dari Teknik Industri sebagai juara 2, dan M. Rizqy Maulana S dari Teknik Elektro sebagai juara 3. Sedangkan A Rian Syaifullah R dari Informatika dan Nur Yulia Ningsih dari Teknik Sipil menerima penghargaan sebagai finalis terbaik.

Acara ditutup dengan kata-kata semangat dari Dekan FT UNSOED dan sesi foto bersama para pemenang serta seluruh peserta. Kegiatan ini tidak hanya merupakan ajang penghargaan, tetapi juga sebagai bentuk dukungan dan dorongan bagi para mahasiswa untuk terus berprestasi dalam pengembangan diri mereka di masa depan.

Kami dari FT UNSOED mengucapkan selamat kepada semua pemenang dan finalis, serta terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kesuksesan acara ini.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]