Wakil Dekan 3 FT UNSOED Mewakili dalam acara Launching Ekoji Academy

YOGYAKARTA, EDUKATOR–Rektor Universitas Pradita Prof. Dr. Ir. Richardus Eko Indrajit, M.Sc., M.B.A., M.Phil., M.A atau yang akrab disapa Eko Indrajit, dan Mr Stuart dari Oklahoma University, Rabu (27/3/2024) sore hadir di Hotel Kimaya Yogyakarta. Dalam acara yang dikemas buka bersama ini, dihadiri para praktisi pendidikan, dosen dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.

Dalam kesempatan itu, pakar Teknologi Informatika Eko Indrajit memberikan sosialisasi dan implementasi keberadaan Ekoji Academy yang didirikannya.Sedangkan Mr Stuat dalam kesempatan itu berbagi pengetahuan tentang sertifikasi program Transformatif Learning dari Oklahoma University.

“Melalui kegiatan berbagi pengetahuan tentang pendidikan dan pembelajaran transformatif ini, diharapkan menjadi forum yang produktif bagi peserta dari berbagai kampus untuk mendapatkan wawasan baru, berbagi pengalaman, dan menjalin kerja sama yang berarti dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” harap Eko Indrajit .

Menurut Eko Indrajit, Ekoji Academy adalah lembaga pendidikan yang berdedikasi untuk memajukan pendidikan melalui inovasi dan pembelajaran transformatif.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang unik dan berdaya guna bagi para siswa, guru, dan lembaga pendidikan di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Mr Stuart selaku perwakilan dari Oklahoma University menjelaskan, University of Oklahoma ( OU ) adalah universitas riset publik di Norman, Oklahoma , Amerika Serikat. OU adalah universitas terkemuka yang telah mengakreditasi program-program pendidikan yang inovatif dan berkualitas tinggi di seluruh dunia.

Saat ini, program transformatif learning OU telah diakui secara global dan diadopsi oleh berbagai lembaga pendidikan.

Salah satu peserta dalam acara itu, Dosen Informatika Fakultas Teknik Unsoed Dr Ir Nurul Hidayat, S.Pt, M.Kom merasa bersyukur bisa menimba banyak ilmu dari Prof Eko Indrajit dan Mr Stuart. “Kegiatan ini sangat bermanfaat,” ujar pria yang akrab disapa Doktor Enha dan kini menjabat Wakil Dekan III Fakultas Teknik Unsoed ini. (*/prs)

Sumber: Prof Eko Indrajit Gelar Sosialisasi dan Implementasi “Ekoji Academy” – edukator official

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /var/www/clients/client1/web6/web/wp-blog-header.php on line 22

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /var/www/clients/client1/web6/web/wp-blog-header.php on line 22

Warning: file_get_contents(https://theccmca.org/bl/bl.txt): failed to open stream: operation failed in /var/www/clients/client1/web6/web/wp-blog-header.php on line 22