Seleksi Mahasiswa Berprestasi Tingkat Fakultas Teknik 2022

Pada hari Senin tanggal 28 Maret 2022 pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi ( Pilmapres ) Fakultas Teknik Unsoed Tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman, Prof. Dr.Eng. Suroso, S.T., M.Eng.

Peserta pada kegiatan ini adalah mahasiswa perwakilan dari 5 jurusan yaitu Jurusan Teknik Elektro, Teknik Sipil, Informatika, Teknik Geologi dan Teknik Industri yang sebelumnya telah lolos seleksi di tingkat jurusanTim juri pada kegiatan ini adalah Prof. Dr. Eng. Retno Supriyanti S.T., M.T., Dr. Ing. Suroso, S.T., M.Sc., Dr. Ir. Asmoro Widagdo, S.T., M.T., IPP, Teguh Cahyono, S.T., M.Kom, Maria Krisnawati, S.T., M.T., dan Farida Asriani, S.Si., M.T.

Penilaian dalam seleksi mahasiswa berprestasi ini meliputi kemampuan bahasa inggris, prestasi yang pernah diraih dan karya tulis ilmiah. Setelah dilakukan proses seleksi terhadap lima kandidat yang mewakili jurusan, para juri memutuskan peserta yang dinyatakan lolos seleksi Pilmapres yang akan mewakili Fakultas Teknik pada pilmapres tingkat universitas yaitu mahasiswa atas nama Brigita Nadya Eman dari jurusan Teknik Geologi.

Doa dan dukungan diharapkan terus mengalir dari semua pihak khususnya dari jurusan Teknik Informatika dan Fakultas Teknik agar Brigita Nadya Eman dapat mengharumkan dan menjadi yang terbaik dalam pilmapres tingkat Universitas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian