Penandatanganan PKS MBKM Studi Proyek Independen Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Dengan Fakultas Teknik Unsoed Purbalingga

Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman dan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) bertempat di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta (03/12).

Penandatanganan PKS ini dilakukan oleh Dekan FT Unsoed Prof. Dr. Eng. Suroso, S.T., M. Eng dan Dekan FST Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Ir. Nashrul Hakiem, S.Si., M.T., Ph.D. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan 1 FT Unsoed, Acep Taryana, S.T., M.T dan Wakil Dekan 3 FT Unsoed, Drs. Eddy Maryanto, Wakil Dekan 1 FST UIN Jakarta, Dr. Ir. Siti Rochaeni, M.Si. dan Wakil Dekan 2 FST UIN Jakarta, Dr. Nani Radiastuti, M.Si serta Para ketua Jurusan FST UIN Jakarta, dan Staf Tata Usaha FST UIN Jakarta.

Dengan penandatanganan PKS tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara FT Unsoed dengan FST UIN Jakarta sehingga memberikan manfaat bagi kedua institusi. Selain itu melalui Perjanjian Kerjasama ini diharapkan mampu menyelesaikan program MBKM Studi Proyek Independen.

Acara PKS ini diawali dengan pembukaan, dilanjutkan sambutan Dekan FST UIN, dan sambutan Dekan FT Unsoed. Masuk acara inti pemaparan tentang Konsep MBKM, dilanjutkan diskusi antara kedua belah pihak, penandatangan PKS, dan pemberian plakat. Acara diakhiri dengan penutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian