Fakultas Teknik Unsoed Terima Kunjungan Direktur SBSN Kemendikbud

b08d8625-76f5-4ca2-8b8c-8d37ccb0597b

Siang yang cerah bertempat di ruang rapat dekan Kampus Fakultas Teknik Unsoed, Direktur SBSN Kemendikbud Dr. Mohammad Sofwan Efendi, M.Ed. dalam rangka  kunjungan kerja didampingi Karisun, Ph.D., Wakil Rektor 4 Unsoed dan Tim Perencanaan Unsoed terkait dengan perkembangan pembangunan Gedung Pendidikan SBSN Fakultas Teknik Unsoed, disambut langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Dr.Eng. Suroso, ST. M.Eng. beserta para pimpinan pengelola unit kerja . 

Dalam sambutannya Dr. Mohammad Sofwan Efendi, M.Ed berharap pembangunan Gedung Pendidikan SBSN FT Unsoed selesai sesuai rencana yang telah ditargetkan dan sesuai peruntukannya. ” Pengajuan proyek pembangunan gedung di meja kerja saya tahun 2020 mencapai kisaran 8 Triliun Rupiah, untuk itu saya sangat berharap pembangunan benar-benar sesuai rencana, bila hal ini terwujud tahun depan Insya Allah akan kita lipatkan bantuan pembangunan gedung ke Unsoed” ungkapnya, dan disela-sela pelaksanaan gelaran kunjungan kerja Direktur SBSN tersebut, Tim Perencanaan Unsoed membenarkan informasi di atas. 

Usai acara ramah tamah dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi pembangunan Gedung Pendidikan SBSN Fakultas Teknik Unsoed untuk melihat secara langsung persentase perkembangan proses pembangunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian