Fakultas Teknik Adakan Workshop Visi Dan Misi Tahun 2021

Untuk memastikan visi dan misi yang dimiliki apakah masih relevan dan sejalan dengan perkembangan global saat ini yang begitu pesat, pada Senin, 13 Desember 2021, Fakultas Teknik Unsoed mengadakan kegiatan Workshop Visi dan Misi Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman secara luring di Auditorium Gedung Pendidikan Fakultas Teknik Unsoed dan secara daring menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Acara yang dihadiri oleh civitas akademika Fakultas Teknik Unsoed ini menghadirkan 3 narasumber yaitu Acep Taryana, S.Si., M.T. (Wakil Dekan Bidang Akademik FT Unsoed), Benediktus Bambang Suprapto (PT Sinar Tambang Arthalestari), dan Ir. Kristanta, M.Si (Bapedalitbang Kab. Banyumas).

Acara Workshop diawali dengan sambutan dan sekaligus pembukaan acara workshop yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknik Unsoed Prof. Dr. Eng, Suroso, S.T., M.Eng.

Dalam sambutannya Dekan FT menyampaikan bahwa acara worksop visi dan misi ini bertujuan meningkatkan pemahaman civitas akademika Fakultas Teknik terhadap visi dan misi Fakultas Teknik serta untuk mendapatkan pandangan dan masukan terhadap visi misi yang telah dimiliki Fakultas Teknik Unsoed. Bottom of Form Visi dan misi merupakan sebuah cita2 dan harapan yang ingin dicapai bagi organisasi di masa yang akan datang, Visi misi merupakan kunci utama dalam menjalankan kegiatan khususnya bagi Fakultas Teknik Unsoed. (Lanjut Dekan).

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi yang dipandu oleh moderator Huzaely Latief Sunan, S.T., M.T. Pemaparan pertama disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Acep Taryana, S.Si., M.T. yang menyampaikan tentang “Penjabaran Visi Misi Fakultas Teknik, GERILYA, dan Renstra FT 2020-2024”. Pemaparan narasumber kedua, Benediktus Bambang Suprapto ( dari PT Sinar Tambang Arthalestari), yang memaparkan tentang “Profil perusahaan, kompetensi lulusan bidang teknik, evaluasi lulusan FT unsoed (sebagai pengguna)”. Sementara narasumber ketiga Ir. Kristanta, M.Si ( dari Bapedalitbang Kab. Banyumas), memaparkan tentang “Profil Pemda, perencanaan pengembangan daerah dan kebutuhan SDM”.

Setelah pemaparan ketiga narasumber, acara workshop dilanjutkan dengan penyebaran survey tentang visi dan misi Fakultas Teknik Unsoed baik secara internal maupun eksternal. Workshop diakhiri dengan pemberian sertifikat kepada para narasumber dan ditutup dengan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian