Teknik Sipil Unsoed Gelar Workshop Persiapan Pendirian dan Pengelolaan Program Magister Teknik Sipil (MTS)

Dalam rangka mempersiapkan pendirian Program Magister (S2), Teknik Sipil Unsoed mengadakan Workshop Persiapan Pendirian dan Pengelolaan Program Magister Teknik Sipil (MTS) Jurusan Teknik Sipil Unsoed. Workshop dilaksanakan selama 2 hari mulai Kamis s/d Jumat, 2 – 3 Desember 2021 bertempat di Hotel Java Heritage, Jalan Dr. Angka No. 71, Purwokerto. Peserta kegiatan workshop tercatat 21 peserta yang terdiri dari semua dosen Jurusan Teknik Sipil Unsoed dan dihadiri oleh stakeholders yaitu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Banyumas, Dr. Ir. Irawadi, CES.

Narasumber yang diundang pada workshop ini adalah Bapak Prof. Dr. J. Dharma Lesmono, S.Si., S.E., M.T., M.Sc. yang merupakan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Parahyangan (UNPAR) Bandung dan juga salah satu Asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN) PT. Pemaparan materi dari narasumber ini dipandu oleh moderator Dr. Ir. Gito Sugiyanto, S.T, M.T., IPM dimana  sesi pertama dan sesi kedua membahas tentang Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Program Magister Teknik Sipil.

Setelah sesi pemaparan oleh narasumber, acara workshop dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab mengenai visi misi Program Magister Teknik Sipil Unsoed dan strategi untuk mendapatkan mahasiswa baru program magister.

Atas dukungan dari semua pihak yang terkait, Workshop Persiapan Pendirian dan Pengelolaan Program Magister Teknik Sipil Unsoed Tahun 2021 ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian