DWP Fakultas Teknik UNSOED Berikan Dana OTA

Dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22, DWP Fakultas Teknik Unsoed menyelenggarakan pembagian Dana OTA, Jumat (04/12). Kegiatan bertempat di lantai 1 Gedung Pendidikan Fakultas Teknik. Hadir pengurus DWP Fakultas Teknik, orang tua dari siswa penerima Dana OTA.

Pengurus DWP Fakultas Teknik Unsoed menyampaikan bahwa pemberian Dana OTA merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh DWP Fakultas Teknik Unsoed. Melalui kegiatan ini berharap pemberian Dana OTA bermanfaat dan membantu dalam proses pembelajaran di sekolah. Berharap semoga kegiatan  ini akan terus dapat di laksanakan setiap tahunnya, ucapan terima kasih kepada para Donatur yang telah ikut berperan dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Pemberian dana OTA kali ini di berikan langsung oleh Ketua DWP Fakultas Teknik Unsoed, dan juga pengurus DWP Fakultas Teknik Unsoed kepada orang tua putra putri penerima Dana OTA. Pada pemberian Dana OTA kali ini diberikan kepada 7 siswa, untuk Siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Pada hari yang sama juga dilaksanakan tali asih kepada salah satu pegawai Fakultas Teknik Unsoed.  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian