Teknik Elektro Dapatkan Hibah Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi MBKM

Salah satu Program Studi di Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED), yaitu Program Studi S1 Teknik Elektro mendapatkan Hibah Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi pada tahun 2021.

Universitas Jenderal Soedirman menjadi salah satu dari 187 perguruat tinggi di Indonesia yang mendapatkan hibah tersebut. Terdapat 5 buah Program Studi dari Universitas Jenderal Soedirman yang mendapatkan hibah ini, yaitu Agribisnis, Manajemen, Pendidikan Bahasa Indonesia, Teknologi Pangan, dan Teknik Elektro.

Hasil pengumuman tersebut dapat diunduh melalui link berikut disini.

Untuk mendapatkan hibah program ini, Teknik Elektro telah mengirimkan proposal sebelumnya dan dievaluasi langsung oleh Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Dari berbagai macam program studi yang mengajukan, Teknik Elektro termasuk salah satu di antara yang mendapat hibah tersebut. Hibah ini digunakan untuk program studi untuk mengembangkan kurikulum dan implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) di lingkungan Teknik Elektro. Harapannya dengan program bantuan ini,

Selamat untuk Teknik Elektro Fakultas Teknik UNSOED! (Yogiek)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian