Siapkan Perkuliahan Luring Model Blended, FT Adakan Simulasi dan Pelatihan Hybrid atau Blended Learning

Pada Hari Kamis (21/10) Fakultas Teknik telah mengadakan simulasi dan pelatihan Blended Learning bagi Dosen yang akan menerapkan model blended pada perkuliahan Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Edaran Rektor No 950/UN23/PK.01.03/2021 tentang Pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar Secara Luring Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022.

Turut diundang dalam kegiatan tersebut Kepala Biro akademik dan Kemahasiswaan Unsoed, Puskesmas Kalimanah Purbalingga, Dinas Kesehatan Purbalingga, Ketua Jurusan Fakultas Teknik Unsoed, Perwakilan Tim Satgas ATNB Covid-19 Unsoed, Perwakilan Tim Satgas ATNB Covid-19 Fakultas Teknik Unsoed, Perwakilan Tim AKB Unsoed, Dosen Pelaksana Perkuliahan Hybrid Fakultas Teknik Unsoed, dan Koordinator Satpam Fakultas Teknik Unsoed yang telah memperagakan simulasi Blended Learning.

Sementara para Dosen pelaksana perkuliahan Hybrid/Blended Learning mengikuti pelatihan tentang penggunaan smart learning tools untuk blended learning, mulai dari persiapan awal mahasiswa masuk ke kelas, SOP perkuliahan hybrid, Dosen mengajar di kelas menggunakan smart learning computer, sampai mahasiswa keluar ruangan.

Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman akan menyelenggarakan perkuliahan dengan Model Blended, mulai tanggal 25 Oktober 2021. Mahasiswa yang berminat dan memenuhi persyaratan Protokol Kesehatan COVID-19 dipersilahkan untuk mendaftarkan sebagai peserta Kuliah Blended yang hadir di Kampus Fakultas Teknik, dan daftar mata kuliah yang akan dilaksanakan secara hybrid sudah ditentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian