Raih Prestasi, Proposal PKM Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknik Industri didanai pada Pendanaan 2021

Berdasarkan Surat Keputusan, Kementerian Pendidikan,Kebudayaan, Riset dan Teknologi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, 1949/E2/KM.05.01/2021, Tertanggal 5 Mei 2021, Tentang Pendanaan PKM Tahun 2021 – DIKTI. Sebanyak 3 (tiga) judul dari 3 Tim PKM Fakultas Teknik Berhasil Lolos Didanai untuk Pendanaan Tahun 2021. Berikut ini 3 (Tiga) judul PKM Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknik Industri Fakultas Teknik Unsoed yang berhasil Didanai:

Pada PKMKC

  • Sistem Elektrokardiograf Berbasis IoT (Internet of Thing) sebagai Upaya Meminimalisir Penularan COVID-19 ke Tenaga Medis dengan ketua tim ROBBANI ARIYA SENA (H1A019023)

  • Otomatisasi Tandon Destilator Minyak Atsiri Berbasis Sensor Konduktivitas dan Solenoid Valve dengan ketua tim FACHRI BASHARAT (H1A019043)

yang mana keduanya merupakan mahasiswa Teknik Elektro

PKMPI
Desain Ulang Troli Sebagai Alat Bantu Angkut Karung Di Penggilingan Padi dengan ketua tim AULIA ANNAI NASHIDA (H1E018017) yang merupakan mahasiswa Teknik Industri

Widhiatmoko Herry Purnomo, S.T., M.T., dosen Teknik Elektro dan Rani Aulia Imran, S.T., M.T., dosen Teknik Industri yang keduanya merupakan pembimbing dari Tim PKM yang proposalnya didanai pada tahun 2021, keduanya merasa sangat senang dapat mendorong mahasiswanya untuk dapat bersaing di kancah nasional, keduanya berharap tim yang didampinginya dapat menyelesaikan project yang tertulis didalam proposalnya dengan baik.Sementara itu, sebagai pimpinan Fakultas Teknik, Prof. Dr. Eng. Suroso, S.T.,M.Eng. mengucapkan Selamat kepada 3 Tim PKM Fakultas Teknik Unsoed. Selamat menjalankan tugas dan amanah yang diemban untuk dapat direalisasikan. Bagi Tim PKM yang belum berhasil, tetap semangat, terus maju berkontribusi untuk berkarya dan berinovasi, dengan cara yang bermartabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian