Prodi Teknik Industri Jalani Visitasi Akreditasi

Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman telah melaksanakan kegiatan akreditasi (20/06/2022). Akreditasi Jurusan Teknik Industri ini merupakan akreditasi yang ke 2 setelah sebelumnya mengajukan akreditasi 4 tahun lalu tepatnya pada 12 Desember 2018.

Kegiatan visitasi Akreditasi dari Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Unsoed dilaksanakan dari pagi hingga petang.  Tim Asesor terdiri atas Dr. Ing. Amalia Suzianti, ST, M.Sc. dari Universitas Indonesia dan Dr. Ir. Ho Hwi Chie, M.Sc., IPU dari Universitsa Bina Nusantara.

Acara pembukaan diawali sambutan selamat datang yang dilakukan oleh Dekan FT Unsoed, Prof. Dr. Eng Suroso, S.T., M.Eng kepada para Asessor yang bersedia hadir untuk melakukan asesmen.

Harapan Ketua Jurusan Maria Krisnawati, S.T., M.T. bahwa akreditasi kedua yang digelar ini dapat mencapai nilai optimal sebagai Jurusan yang telah berdiri sejak tahun 2015. Kegiatan ini diakhiri sambutan penutup oleh Dekan FT Unsoed yang menyampaikan rasa terima kasihnya dan kembali berharap bahwa asesmen kali ini mendapat hasil yang optimal agar dimasa mendatang dapat memberikan semangat kepada para mahasiswa untuk mengikuti pendidikan pada Program Studi Teknik Industri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian