Penandatanganan PKS antara FT Unsoed dan FT Universitas Perjuangan


Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman dan Fakultas Teknik Universitas Perjuangan melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) bertempat di Universitas Perjuangan (31/08).
Penandatanganan PKS yang berisi tentang “Peningkatan Manajemen Internal Fakultas melalui Program MBKM Studi/Proyek Independen” dilakukan oleh Dekan FT Unsoed Prof. Dr. Eng. Suroso, S.T., M.Eng
dan Dekan FT Universitas Perjuangan Dr. H. Revi Panggabean, S.T., M.Eng.

Dengan penandatanganan PKS tersebut diharapkan meningkatkan sinergi antara FT unsoed dengan FT Unper sehingga memberikan manfaat bagi kedua institusi. Selain itu melalui Perjanjian Kerjasama ini diharapkan mampu memanfaatkan menyelesaikan Problem Internal Manajemen melalui mekanisme MBKM SPI yg berjudul :

  1. Datawarehouse, ISO 21000 – 2018
  2. SIA Fakultas, Penjadwalan, Studi Akhir
  3. Deteksi Covid

Sebagai Mitra, Universitas Perjuangan Tasikmalaya memiliki keterlibatan dalam memformulasikan problem yang akan dipecahkan oleh tim SPI, Menyediakan Pembimbing, dan melaksanakan MBKM SPI sesuai dengan topik yang diusulkan oleh mahasiswa sehingga dapat mendukung kelancaran program MBKM SPI Fakultas Teknik dengan goal luaran berbentuk produk dan atau karya ilmiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian