Pemilihan Senat FT Unsoed Periode 2018-2022

DSC_4254

Fakultas Teknik UNSOED selenggarakan pemilihan senat wakil dosen pada tingkat Fakultas untuk periode 2018-2022 yang dilaksanakan dengan cara pemilihan, berbeda dengan acara formal lainnya, acara ini diiringi dengan musik gending jawa yang dimaksudkan untuk melestarikan budaya jawa dan semua panitia menggunakan kupluk (penutup kepala bagi kaum laki-laki saat melaksanakan sholat atau beribadah). dalam acara ini fakultas teknik memiliki banyak calon perwakilan dari masing-masing Program Studi, diantaranya :

Fakultas Teknik UNSOED selenggarakan pemilihan senat wakil dosen pada tingkat Fakultas untuk periode 2018-2022 yang dilaksanakan dengan cara pemilihan, berbeda dengan acara formal lainnya, acara ini diiringi dengan musik gending jawa yang dimaksudkan untuk melestarikan budaya jawa dan semua panitia menggunakan kupluk (penutup kepala bagi kaum laki-laki saat melaksanakan sholat atau beribadah). dalam acara ini fakultas teknik memiliki banyak calon perwakilan dari masing-masing Program Studi, diantaranya :

 

Dalam acara yang diketuai oleh Imron Rosyadi, S.T., M.Sc. memiliki jumlah pemilih 38 dan menghasilkan lima anggota senat baru untuk periode 2018-2022 diantaranya Dr. Agus Maryoto, S.T., M.T. , dari Program Studi Teknik Sipil dengan perolehan suara 15, Teguh Cahyono, S.T., M.Kom, dari Program Studi Teknik Informatika dengan perolehan suara 12, Dr. Eng. Retno Supriyanti, S.T., M.T., dari Program Studi Teknik Elektro dengan perolehan suara 11, Dr. Rachmad Setijadi, S.Si., M.Si. dari Program Studi Teknik Geologi dengan perolehan suara 9, Farida Asriani, S.Si., M.T. dari Program Studi Teknik Elektro dengan perolehan suara 10,  dan dengan jumlah suara tidak sah sebanyak 6.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian