Jurusan Informatika Unsoed Terima Kunjungan SMK Global Cendekia Jakarta

Jurusan Informatika Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) menerima tamu kunjungan dari SMK Global Cendekia Jakarta (20/06). Tamu Kunjungan yang terdiri dari 17 orang Guru dan 40 siswa siswi SMK Global Cendekia ditempatkan di Aula lantai 3 Gedung Pendidikan SBSN Fakultas Teknik.

Acara kunjungan SMK Global Cendekia disambut dengan senang hati oleh jurusan Informatika. Acara dibuka dengan sambutan oleh Ketua Jurusan Informatika Unsoed, Teguh Cahyono, M.Kom. Dalam sambutannya Ketua Jurusan menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kujungan SMK Global Cendekia ke jurusan informatika. Lebih Lanjut Kajur menyampaikan harapannya agar di kemudian hari bisa dilanjutkan dengan adanya kerjasama antara kedua belah pihak.

Selanjunya Kepala Sekolah SMK Global Cendekia menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Jurusan Informatika Unsoed. Dalam sambutannya, Kepala Sekolah menyampaikan bahwa tujuan kunjungan tersebut untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang dunia kampus dan dapat memotivasi anak didiknya ke depan supaya lebih baik.

Acara kunjungan dilanjutkan dengan penyampaian informasi tentang jurusan informatika Unsoed mulai dari organisasi jurusan informatika, pengenalan lab dan kurikulum jurusan informatika, prestasi mahasiswa dan unit kegiatan mahasiswa informatika, dan prospek jurusan informatika di masa yang akan datang yang disampaikan oleh Bapak Ibu Dosen informatika.

Kunjungan SMK Global Cendekia diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan, foto bersama dan campus tour yang dipandu oleh Kepala Laboratorium Jurusan Informatika, dan didampingi Bapak Ibu Dosen Informatika.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian