Joint Research Jurusan Teknik Elektro FT Unsoed Dengan Nara Institute Of Science And Technology (NAIST) Jepang

Joint Research

ft.unsoed.ac.id (27/9/17) Bertempat di Ruang Rapat Fakultas Teknik Unsoed, Jurusan Teknik Elektro FT Unsoed dan Nara Institute of Science Technology Jepang mengadakan Joint Research, acara dihadiri oleh seluruh dosen Teknik Elektro FT Unsoed yang dimoderatori oleh Azis Wisnu Widhi Nugraha, S.T.,M.Eng. dilaksanakan mulai pukul 13.00 sampai dengan 16.00 berlangsung dengan lancar dan penuh persahabatan.

Dalam acara tersebut Ketua Jurusan Teknik Elektro FT Unsoed Dr. Eng. Suroso, S.T.,M.Eng. menyampaikan profil dosen, laboratorium, dan riset yang dilakukan di Jurusan Teknik Elektro FT Unsoed. Tak kalah menariknya Prof. Nao Akiono merupakan seorang Guru Besar Nara Institute of Science Technology Jepang juga berkesempatan menyampaikan berbagai laboratorium dan riset yang dikembangkan di Institusinya. 

Kedua narasumber Dr. Eng. Suroso, S.T.,M.Eng. dan Prof. Nao Akiono yang merupakan perwakilan dari masing-masing institusi bersepakat untuk menindaklanjuti kerjasama yang telah di tanda tangani oleh Rektor UNSOED dan Rektor Nara Institute of Science Technology pada tanggal 17 Juli 2017. [Mst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian