Loading...

Phone : 62281 6596700 - Fax : 62281 6596801

Jalan Sehat FT Unsoed Dalam Rangka Dies Natalis ke 19

Jalan sehat dan senam bersama dalam rangka Dies Natalis Fakultas Teknik Unsoed ke-19 yang diadakan di Halaman Gedung Dekanat FT Unsoed berlangsung meriah. Peserta jalan sehat dan senam bersama diikuti oleh mahasiswa, dosen dan masyarakat umum. Jalan sehat dimulai pada pukul 06.30 Wib dengan rute start dari Gedung Dekanat FT Unsoed kemudian melalui jalan-jalan desa disekitar kampus FT Unsoed dan berkahir kembali di Gedung Dekanat FT Unsoed.

Berbagai Doorprize Undian dibagikan yaitu berupa 2 Unit Sepada, 2 unit kulkas, 2 unit mesin cuci serta beberapa bingkisan lainnya seperti dispenser, handuk, jam dinding dan lainnya Harapan dari terlaksananya acara jalan sehat dan senam bersama dalam rangka dies natalis FT Unsoed ke-19, mari kita sama-sama mensyukuri capaian-capaian yang telah kita lalui selama ini dan kita terus berkerjasama untuk memelihara momentum pertumbuhan FT Unsoed. 

VISI FAKULTAS TEKNIK 2034

Menjadi fakultas yang unggul di tingkat internasional dalam pengembangan keteknikan dan teknologi berbasis sumber daya dan kearifan lokal

Fakultas Teknik dengan kampus yang terletak di Kampus Unsoed Blater, Jalan Mayor Jenderal Sungkono Km. 05, Kalimanah, Purbalingga, Jawa Tengah. Luas Kampus Teknik Blater sekitar 11 hektar dan sampai dengan tahun 2015 sudah berdiri sebanyak 5 (lima) buah gedung, yaitu gedung A, B, C, D dan E, memiliki misi sebagai berikut :

  • Menyelenggarakan pendidikan keteknikan yang menekankan pada karakter dan keahlian.
  • Melakukan penelitian inovatif berbasis sumber daya dan kearifan lokal, publikasi bereputasi, dan perolehan Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI).
  • Melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.
  • Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dalam pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi pada tingkat lokal, nasional, maupun internasional.
  • Menyelenggarakan tata kelola yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi dengan monitoring dan evaluasi secara teratur.