FT Unsoed dan FMIPA UGM Tingkatkan Silaturahmi Melalui Pertandingan Persahabatan BADMINTON

Minggu (30/01) telah berlangsung pertandingan persahabatan antara FMIPA UGM dengan FT Unsoed, dimana pertandingan dimulai pukul 08.30 bertempat di GOR Unsoed. “ Melalui Pertandingan olahraga mari kita pererat tali silaturahmi dan menjalin persahabatan”, ajak Dr. Nurul Hidayat, M.Kom saat memberikan sambutan pada pembukaan silaturahmi kunjungan kerja Fakultas MIPA UGM melawat ke Unsoed yang akan sparing dengan Fakultas Teknik Unsoed.

Pak Medi Perwakilan dari FMIPA UGM menambahkan pertandingan yang akan dilaksanakan ini tidak mencari kalah menangnya, namun untuk saling menjaga tali silaturahmi antar Perguruan tinggi khususnya di FMIPA UGM dengan Fakultas Teknik UNSOED“ Dengan pertandingan ini selain menjaga persahabatan juga untuk menggiatkan olahraga dan menggelorakan hidup sehat bagi ASN”, tambahnya.

Dengan adanya pertandingan persahabatan ini katanya, dapat meningkatkan silaturahmi dua Kampus. “Kami sangat berharap kunjungan serupa juga dilakukan oleh UNSOED melawat ke UGM, sebab melalui silatuhrami seperti inilah yang kami harapkan untuk kedepannya agar bisa bekerja sama dengan baik,” Tegas Pak Medi.

Sementara itu Perwakilan FT Unsoed, Dr. Nurul Hidayat, M.Kom yang terkenal dengan sebutan Dr ENHA menambahkan “ Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dan penuh kekeluargaan tiba di kampus UNSOED ini”, ucapnya.

“Kunjungan ini juga untuk bertukar informasi terkait perkembangan organisasi dan memberikan kesempatan kepada ASN untuk mengembangkan minat dan bakat mereka terutama dalam bidang olahraga”, ujarnya.

Adapun pertandingan olahraga yang dilaksanakan secara serentak diantaranya Cabang Bulu Tangkis dan Tenis Meja.

Acara pertandingan berlangsung sangat menarik dan antusias hingga akhir waktu pertandingan. Acara diakhiri dengan foto bersama Tim Perwakilan FMIP UGM dan FT Unsoed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian