Loading...

Phone : 62281 6596700 - Fax : 62281 6596801

Tracer Study Fakultas Teknik Unsoed

Tracer Study Fakultas Teknik Unsoed, bertujuan untuk memperoleh informasi terkait lulusan yang dihasilkannya. Hasil yang diperoleh dari survey ini akan sangat bermanfaat untuk perbaikan dalam aspek :

  1. Proses pembelajaran,
  2. Penyelenggaraan Tata Pamong,
  3. Pemberian Layanan Publik,
  4. Penggalangan dana,
  5. Informasi pekerjaan,
  6. Membangun jejaring.

Berikut adalah beberapa Survei/ Kuesioner yang tersedia secara online baik untuk lulusan FT Unsoed dan Untuk Pengguna Lulusan FT Unsoed

  1. Survei/ Kuesioner Tracer Study untuk lulusan FT UNSOED, klik di sini
  2. Survei/ Kuesioner Proses Pembelajaran FT Unsoed, klik di sini
  3. Survei/ Kuesioner Pemahaman Visi dan Misi FT UNSOED, klik di sini
  4. Survei/ Kuesioner Tata Pamong FT Unsoed, klik di sini
  5. Survei/ Kuesioner Kualitas Layanan FT Unsoed, klik di sini
  6. Survei/ Kuesioner Pengguna Lulusan FT Unsoed, klik di sini

VISI FAKULTAS TEKNIK 2034

Menjadi fakultas yang unggul di tingkat internasional dalam pengembangan keteknikan dan teknologi berbasis sumber daya dan kearifan lokal

Fakultas Teknik dengan kampus yang terletak di Kampus Unsoed Blater, Jalan Mayor Jenderal Sungkono Km. 05, Kalimanah, Purbalingga, Jawa Tengah. Luas Kampus Teknik Blater sekitar 11 hektar dan sampai dengan tahun 2015 sudah berdiri sebanyak 5 (lima) buah gedung, yaitu gedung A, B, C, D dan E, memiliki misi sebagai berikut :

  • Menyelenggarakan pendidikan keteknikan yang menekankan pada karakter dan keahlian.
  • Melakukan penelitian inovatif berbasis sumber daya dan kearifan lokal, publikasi bereputasi, dan perolehan Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI).
  • Melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.
  • Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dalam pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi pada tingkat lokal, nasional, maupun internasional.
  • Menyelenggarakan tata kelola yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi dengan monitoring dan evaluasi secara teratur.