Loading...

Phone : 62281 6596700 - Fax : 62281 6596801

Test UEPT Online From Home

Test UEPT Online From Home akan diadakan pada Kamis 28 Mei 2020 jam 08:30 wib. Registrasi ditutup Selasa 26 Mei 2020 jam 12:00 WIB. Penjelasan technical meeting dan try out pada Rabu 27 Mei jam 8.30.

Syarat Pendaftaran.

  1. Test ini HANYA diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat akhir yang sdg mengejar Sidang Akhir/Yudisium Juni/Juli 2020. Dibuktikan dengan salah satu:
  2. Undangan/berita acara Seminar Hasil/Pendadaran/ujian komprehensif/Yudisium
  3. Screenshot percakapan message/WA dari dosen pembimbing PA/TA (dg nama dosen jelas) yg merekomendasikan mengikuti UEPT krn sdh tahap akhir

Langkah pendaftaran

  1.    Buka http://uptbahasa.bapendik.unsoed.ac.id 
  2.    Pilih layanan tes UEPT 
  3.    Cetak pengantar pembayaran Bank
  4.    Bayar di ATM, mbanking atau Teler
  5.    Masuk kembali ke laman uptbahasa, pilih 28 Mei 2020
  6.    Cetak kartu ujian pdf/jpg, 
  7.    Gabung Telegram Grup dg tautan https://bit.ly/UEPT-3
  8.    Pendaftaran Ulang/Validasi di Eldiru: https://bit.ly/eldiru_UEPT3
  9.    Upload file validasi: Foto 4x6, Kartu Ujian, dan syarat no 1 diatas.

NB: Mahasiswa tingkat awal diarahkan utk test setelah darurat covid dicabut.

 

VISI FAKULTAS TEKNIK 2034

Menjadi fakultas yang unggul di tingkat internasional dalam pengembangan keteknikan dan teknologi berbasis sumber daya dan kearifan lokal

Fakultas Teknik dengan kampus yang terletak di Kampus Unsoed Blater, Jalan Mayor Jenderal Sungkono Km. 05, Kalimanah, Purbalingga, Jawa Tengah. Luas Kampus Teknik Blater sekitar 11 hektar dan sampai dengan tahun 2015 sudah berdiri sebanyak 5 (lima) buah gedung, yaitu gedung A, B, C, D dan E, memiliki misi sebagai berikut :

  • Menyelenggarakan pendidikan keteknikan yang menekankan pada karakter dan keahlian.
  • Melakukan penelitian inovatif berbasis sumber daya dan kearifan lokal, publikasi bereputasi, dan perolehan Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI).
  • Melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.
  • Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dalam pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi pada tingkat lokal, nasional, maupun internasional.
  • Menyelenggarakan tata kelola yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi dengan monitoring dan evaluasi secara teratur.