Loading...

Phone : 62281 6596700 - Fax : 62281 6596801

Staf Bapendik FT Ikuti Virtual Pelatihan ELDIRU Tingkat Universitas

Senin, 10 Agustus 2020 sebanyak 9 tenaga kependidikan Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Teknik Unsoed didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik Acep Taryana, S.Si. M.T. dalam mengikuti kegiatan virtual pelatihan Eldiru tingkat universitas.

Kegiatan tersebut berdurasi 2 jam tepatnya pkl.13.00-15.00 WIB, terlihat para tenaga bapendik sangat antusias dengan kegiatan virtual pelatihan Eldiru tingkat universitas, dengan harapan dalam implementasi pembelajaran di tingkat fakultas selaku pelaksana layanan pendidikan akan lebih baik dari periode yang lalu.

Acara dibuka secara resmi oleh Ardiansyah, S.TP., M.Si., Ph.D. mewakili Ketua LP3M Unsoed, dilanjutkan oleh pembicara Eko Murdyantoro AM, ST. MT. beliau menyampaikan proses dan prosedur layanan melalui aplikasi Eldiru sebagai penyegaran dalam menyambut perkuliahan yang akan datang.

VISI FAKULTAS TEKNIK 2034

Menjadi fakultas yang unggul di tingkat internasional dalam pengembangan keteknikan dan teknologi berbasis sumber daya dan kearifan lokal

Fakultas Teknik dengan kampus yang terletak di Kampus Unsoed Blater, Jalan Mayor Jenderal Sungkono Km. 05, Kalimanah, Purbalingga, Jawa Tengah. Luas Kampus Teknik Blater sekitar 11 hektar dan sampai dengan tahun 2015 sudah berdiri sebanyak 5 (lima) buah gedung, yaitu gedung A, B, C, D dan E, memiliki misi sebagai berikut :

  • Menyelenggarakan pendidikan keteknikan yang menekankan pada karakter dan keahlian.
  • Melakukan penelitian inovatif berbasis sumber daya dan kearifan lokal, publikasi bereputasi, dan perolehan Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI).
  • Melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.
  • Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dalam pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi pada tingkat lokal, nasional, maupun internasional.
  • Menyelenggarakan tata kelola yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi dengan monitoring dan evaluasi secara teratur.