Loading...

Phone : 62281 6596700 - Fax : 62281 6596801

Kebijakan Mutu

Dokumen Kebijakan Sistem Penjaminan Mutu Internal sebagai panduan dalam menetapkan, melaksanakan, mengendalikan dan mengembangkan mutu di semua proses bisnis di Perguruan Tinggi. Dokumen/Buku Kebijakan Sistem Penjaminan Mutu Internal Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman dirancang dan dilaksanakan untuk menjamin penerapan Sistem Penjaminan Mutu terhadap proses bisnis Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman. Dokumen/Buku ini berisi uraian secara garis besar tentang bagaimana Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman memahami, merancang, dan mengimplementasikan Sistem Penjaminan Mutu Internal dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi, sehingga terwujud budaya mutu di Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman.

 

VISI FAKULTAS TEKNIK 2034

Menjadi fakultas yang unggul di tingkat internasional dalam pengembangan keteknikan dan teknologi berbasis sumber daya dan kearifan lokal

Fakultas Teknik dengan kampus yang terletak di Kampus Unsoed Blater, Jalan Mayor Jenderal Sungkono Km. 05, Kalimanah, Purbalingga, Jawa Tengah. Luas Kampus Teknik Blater sekitar 11 hektar dan sampai dengan tahun 2015 sudah berdiri sebanyak 5 (lima) buah gedung, yaitu gedung A, B, C, D dan E, memiliki misi sebagai berikut :

  • Menyelenggarakan pendidikan keteknikan yang menekankan pada karakter dan keahlian.
  • Melakukan penelitian inovatif berbasis sumber daya dan kearifan lokal, publikasi bereputasi, dan perolehan Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI).
  • Melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.
  • Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dalam pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi pada tingkat lokal, nasional, maupun internasional.
  • Menyelenggarakan tata kelola yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi dengan monitoring dan evaluasi secara teratur.