Dies Natalis ke-21, FT Unsoed Adakan Senam Sehat Terbatas dengan Prokes Ketat

Sebagai wujud rasa syukur telah berdiri selama 21 tahun, Fakultas Teknik  Universitas Jenderal Soedirman mengadakan kegiatan senam sehat dalam rangka Dies Natalis Fakultas Teknik ke-21 di Halaman Parkir Gedung Pendidikan, Fakultas Teknik, UNSOED (22/10) dimulai pk. 7.30 WIB dengan menghadirkan Instruktur senam  Dr. Santi Dwi Astuti, S.TP., M.Si.

Meskipun pandemi covid -19 belum benar-benar dinyatakan hilang, namun menjaga kebugaran dan kesehatan menjadi sangat penting disela-sela kepenatan dan kesibukan sehari-hari dengan tetap menjaga prokes yang ketat dan peserta yang terbatas hanya untuk civitas akademika Fakultas Teknik Unsoed. Dimana acara hanya dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik, Para Wakil Dekan, Bapak Ibu Dosen, Tenaga Kependidikan dan Perwakilan Mahasiswa.

Acara senam sehat ini sebagai rentetan acara dalam rangka Dies Natalis FT Unsoed yang dapat diselenggarakan Fakultas Teknik ditengah pandemi covid-19.

Dr Lasmedi Afuan, dosen Informatika yang pada tahun ini ditunjuk sebagai ketua Dies Natalis FT ke-21, berharap agar kegiatan ini menjadi salah satu langkah agar civitas academica Fakultas Teknik dapat tetap menjaga kesehatannya.

“Kegiatan senam sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari dies natalis ke-21 FT UNSOED, yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Melalui kegiatan ini kita berharap agar civitas akademika FT tetap terjaga kesehatannya, baik rohani maupun jasmani. Kami berharap agar kegiatan senam sehat ini bisa menjadi awal sebuah rutinitas untuk menjaga kesehatan bersama dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini. Selain itu, melalui kegiatan ini, kami berharap agar sinergitas antara civitas akademika di lingkungan FT dapat terjalin dengan baik, baik dari pihak Pengelola, dosen, tendik, mahasiswa dan tenaga kebersihan. Akhir kata, semoga FT unsoed di usia yang ke 21 ini menjadi lebih baik lagi, dan dapat memberikan pelayanan prima kepada stakeholdernya.”, tutup Dr. Lasmedi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian