Dekan Fakultas Teknik periode 2018-2022

 

Fakultas Teknik (FT) Universitas Jenderal Soedirman menyelenggarakan serah terima jabatan Dekan, Kamis 22 November 2018. Tongkat pimpinan FT kini secara resmi diserahterimakan secara estafet dari kepemimpinan Dekan Fakultas Teknik dari Nastain, ST.,MT. kepada Dr.Eng.Suroso, ST.,M.Eng. yang dikemas dalam kegiatan “Lepas Sambut Dekan” dihadapan seluruh keluarga besar sivitas akademika FT.

Bertempat di Aula Gedung A FT Lantai 2, Dekan terdahulu Nastain, ST.,MT. menyerahkan tugas dan program kerjanya selama ini sebagai Dekan kepada Dr.Eng.Suroso, ST.,M.Eng. selaku Dekan baru periode 2018-2022.
Dalam sambutannya, Nastain, ST.,MT. menyampaikan terima kasih atas segala perhatian, bantuan, dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh keluarga besar FT dan menyampaikan harapannya agar seluruh keluarga besar FT dapat bersama-sama memberikan dukungan, kerjasama dan loyalitas dalam membantu program kerja Dekan FT yang baru.

Dalam sambutannya Dr.Eng.Suroso, ST.,M.Eng menyatakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pengelola Fakultas Teknik periode sebelumnya yang telah mendedikasikan tenaga, waktu, dan pemikirannya untuk kemajuan Fakultas Teknik. Tidak lupa beliau juga meminta dukungan kepada segenap civitas akademik Fakultas Teknik untuk saling bekerjasama untuk menjaga dan mewujudkan Visi Misi Fakultas Teknik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

EnglishIndonesian